Bocoran Tanggal Perilisan Asus Zenfone 8

Asus Zenfone 8 (Image Credit : Asus)
Asus Zenfone 8 (Image Credit : Asus)

BALUARTI.COM - Smartphone anyar besutan Asus, Zenfone 8 sebentar lagi akan dirilis secara global. Produsen smartphone asal Taiwan tersebut belum lama ini sudah menginformasikan terkait tanggal peluncuran Asus Zenfone 8, yakni tanggal 15 Oktober 2021. Smartphone generasi terbaru tersebut juga dilaporkan akan memiliki kemampuan yang lebih cepat dan ringkas dari seri Zenfone sebelumnya.

Selain itu, Asus Zenfon 8 juga memiliki performa yang kuat dengan penggunaan baterai yang jauh lebih tahan lama sehingga membuat konsumen tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan smartphone ini untuk kebutuhan sehari-hari .


Asus Zenfone 8 (Image Credit : Asus.com)

Untuk desainnya, Asus Zenfone 8 memiliki ukuran yang cukup ringkas yaitu sekitar 5,9 inci. Meski demikian, teknologi yang tersemat didalamnya bisa diblang sudah cukup baik untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam melakukan berbagai aktivitas

Asus Zenfone 8 juga telah mendapat penghargaan dari Red Dot Award, yaitu sebuah ajang penghargaan desain internasional bergengsi dan menganugerahi Zenfone 8 dengan “Product Design Award” di Red Dot Award 2021.

Smartphone dengan ukuran yang mungil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi tinggi untuk bersaing di pasar smartphone Indonesia. Diketahui, Zenfone 8 menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile sebagai otaknya dan dipadukan dengan RAM 16 GB 6400 Mbps LPDDR5 yang disinyalir lebih cepat 16 persen dari RAM standar.

Umtuk semakin menyempurnakan spesifikasinya, Asus menghadirkan penyimpanan luas untuk smartphone ini, yakni sebesar 256 GB.

Untuk kebutuhan fotografinya, Asus Zenfone 8 sudah menyematkan Kamera Sony pro-grade untuk kamera depan dengan resolusi sebesar 12 MP, sedangkan untuk bagian belakangnya, tersemat kamera gandayang diantaranya kamera utama 64 MP dan ultrawide 12MP.

Zenfone 8 juga sudah menggunakan panel layar Samsung AMOLED dengan refresh rate120 Hz yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus terbaru untuk pengalaman berselancar yang semakin responsif dan halus.

TAG

SmartphoneAndroidAsus