Google Berikan Konsol Stadia Gratis Kepada Pelanggan Yang Membeli Gamenya

Google Office (Image Credit : Reteurs)
Google Office (Image Credit : Reteurs)

BALUARTI.COM - Stadia saat ini mungkin bukanlah konsol yang menjadi trend seperti konsol ternama lainnya, namun konsol ini masih tetap eksis dan layak untuk dimiliki hingga sekarang. Konsol ini merupakan konsol Cloud Gaming buatan Google, dengan konsol ini juga pemain tidak perlu memiliki spesifikasi tinggi untuk memainkan berbagai game didalamnya.

Kini, sepertinya Google menggunakan taktik baru agar konsolnya tersebut dapat laku terjual di pasaran. Google memberikan Stadia gratis kepada gamer yang membeli game di konsol Stadia secara Full Price, nantinya pemain akan mendapatkan Stadia Premiere Edition kit secara gratis. Stadia Premiere Edition kit saat ini dijual dengan harga sekitar 1.100.000 rupiah dan dijual tanpa game didalamnya.


Konsol Stadia buatan Google (Image Credit : kabargames.id)

Namun, promo ini memiliki batasan yang dimana game yang dibeli secara Full Price haruslah game yang memiliki harga $60 AS. Jadi, jika kamu membeli game Indie dibawah harga tersebut, promo ini tidak akan dapat digunakan atau tidak berlaku. Tetapi, jika game indie tersebut memiliki Deluxe edition dengan harga diatas $60, kamu baru bisa menggunakan promo ini untuk mendapatkan Stadia secara gratis.

Promo ini akan diberikan dalam bentuk kode yang akan dikirimkan pada tanggal 20 Oktober 2021, dan pembeli nantinya dapat melakukan klaim setelah mendapatkan kode tersebut. Google mengatakan bahwa biaya pengiriman akan tetap dibebankan kepada pengguna dan kode tersebut dapat diklaim sebelum tanggal 20 November 2021.

Pembeli dapat melakukan pembelian pada halaman resmi Google Stadia. Promo ini akan berlangsung hingga 10 Oktober 2021 untuk negara Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Belanda, Belgia, Perancis, Jerman, Spanyol, Swedia, Italia, Denmark, Norewgia, Firlandia, Asutria, dan Switzerland.

Kendati demikian, masih belum ada informasi lebih lanjut apakah negara-negara Asia khususnya Indonesia akan mendapatkan promo yang sama atau tidak. 

TAG

GoogleStadia