Ini Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Phone Duel 2

Lenovo Legion 2 (Image Credit : Lenovo China)
Lenovo Legion 2 (Image Credit : Lenovo China)

BALUARTI.COM - Lenovo akhirnya merilis smartphone gaming terbarunya bernama Lenovo Legion Duel 2, smartphone ini memiliki banyak peningkatan dari versi sebelumnya.

Perubahan besar yang dibawa pada smartphone ini daripada versi sebelumnnya terletak pada bagian sistem pendinginnya. Perangkat ini dibekali dengan dua kipas sekaligus, berbeda dengan hp gaming kebanyakan yang hanya menggunakan satu kipas sebagai system pendinginnya.

Dua kipas yang ada pada smartphone ini terdapat pada bagian kanan dan kiri pada posisi landscape dengan modul menonjol sebagai bagian terpisah antar dua kipas tersebut,

Dari segi tampilan, Lenovo Legion Phone Duel 2 didesain dengan sejumlah ventilasi udara agar tetap menjaga suhu tetap dingin pada saat digunakan untuk bermain game.

Di sisi lain, smartphone ini menggunakan tombol capacitive soulder trigger sebagai bingkai kanan perangkat, dan dua lubang speaker serta empat mikrofon sebagai penunjang pada saat  bermain game.

Tak hanya kipas, Lenovo Legion Phone Duel 2 juga dibekali dengan dua buah baterai yang masing-masing berkapasitas 2.750mAh dengan pengisian daya sebesar 90 W dengan fitur charging.

Untuk kamera, Lenovo Legion Phone Duel 2 membawa dua buah kamera dengan resolusi sebesar 64MP dan 16MP ultrawide. Dan 44MP pada kamera depannya yang terletak pada bagian kanan atas layar.

Lenovo Legion Phone Duel 2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dengan RAM sebesar 12GB. Smartphone ini juga sudah mendukung konektivitas 5G dan kompabilitas Wi-Fi 6.

Smartphone ini dijual dengan harga 13,9 jutaan untuk varian 12GB/256GB.

Sayangnya, smartphone gahar ini belum diketahui dengan pasti tanggal perilisannya dan diperkenalkan secara global oleh Lenovo.

TAG

HandphoneSmartphoneLenovoLenovo Legion