Iphone 13 Akan Bawa Fitur Unggulan Sensor Shift Camera Stabilitation

Bocoran desain iPhone 13 (Image Credit : EverythingApplePro)
Bocoran desain iPhone 13 (Image Credit : EverythingApplePro)

BALUARTI.COM - Sebelumnya, iPhone 12 hadir dengan mode Night yang memungkinkan kamera dapat menangkap gambar dalam kondisi rendah cahaya atau gelap. Teknologi ini mengandalkan software dan algoritma yang dapat membantu menangkap gambar dengan lebih baik, khususnya saat malam hari.

Nah, pada iPhone 13 yang akan hadir nanti, Apple tampaknya akan meningkatkan kemampuan pada kameranya. Seorang analis, Ming-Chi Kuo mengatakan dengan hadirnya iPhone 13 nanti, Apple dapat memperkenalkan lensa yang lebih cepat pada bagian kameranya.

Laporan DigiTimes mengatakan, Apple mengklaim semua model pada iPhone 13 akan menampilkan teknologi stabilisasi gambar sensor shift.

Tapi, jika laporan tersebut benar, maka semua model iPhone 13 akan mendapatkan keuntungan dari teknologi tersebut. Jika kalian bertanya-tanya apa perbedaannya, stabilisasi sensor kali ini akan lebih membuat smartphone tidak goyang saat mengambil gambar atau video layaknya menggunakan gimbal.

Saat ini, diketahui iPhone 12 Pro Max adalah iPhone pertama yang menggunakan stabilisasi pergeseran sensor.Dan juga merupakan iPhone termahal Apple hingga saat ini.

TAG

IphoneSmartphoneiPhone 13