Jalin Kerja Sama, Zyrex Jual Laptopnya Melalui Klik Indomaret

Laptop Zyrex (Image Credit : Zyrex)
Laptop Zyrex (Image Credit : Zyrex)

BALUARTI.COM - Zyrex bekerja sama dengan Indomaret dan Telkomsel dan membuat program bernama 'Back to School', alias kembali ke sekolah untuk menghadirkan sebuah laptop dengan harga yang terjangkau untuk keperluan belajar online.

Melalui program ini, Zyrex menjual laptop seri Sky 232 mini 64 dan Telkomsel menjual modem Orbit Star 3 melalui Klik Indomaret yang menurut Zyrex dijual dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan para pelajar.

Spesifikasi laptop yang dijual pun menurut Zyrex sesuai dengan kebutuhan para pelajar Indonesia untuk melakukans pembelajaran secara daring. Prosesor yang digunakan adalah Intel Celeron N4020 2,80 GHz, RAM 4GB , Penyimpanan internal 64GB, layar IPS 11,6 inch, dan suah menggunakan OS Windows 10 yang dijual satu paket dengan Modem Telkomsel Orbit Star 3 yang juga sudah termasuk paket data internet sebesar 150 GB.


Kerja Sama Zyrex dengan Indomaret dan Telkomsel (Image Credit : inet.detik.com)

"Target kami adalah memberikan kemudahan untuk keluarga di Indonesia yang sedang mencari laptop. Kami memberikan kemudahan bagi para siswa-siswi untuk memiliki laptop Zyrex dengan program SISWATOP atau Satu Siswa Satu Laptop," ujar Timothy Siddik, Direktur Utama Zyrexindo Mandiri Buana.

Timothy juga menambahkan saat ini terdapat 46-50 juta pelajar di Indonesia yang belum memiliki perangkat komputer yang mumpuni untuk pembelajaran online. Kondisi ini juga dikhawatirkan akan mengganggu kelancaran belajar para pelajar.

Sementara itu, menurut Jesse Octaviano, Merchandising Manager Indomarco Prismatama (Indomaret), mereka berharap para pelajar di Indonesia bisa membeli laptop dan juga modem tersebut dengan semakin mudah, sehingga bisa memberikan semangat lebih dalam belajar.

Selain itu juga terdapat potongan harga hingga Rp 500 ribu untuk pembelian laptop Zyrex melalui Klik Indomaret, serta diskon tambahan sebesar Rp 25 ribu dengan menggunakan kode kupon EXPO25, promo ini berlangsung selama tiga bulan mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2021.

TAG

LaptopTelkom IndonesiaTelkomselZyrex