Nintendo DIkabarkan Akan Hadirkan Switch Versi Pro

Nintendo switch (Image Credit : ubergizmo)
Nintendo switch (Image Credit : ubergizmo)

BALUARTI.COM - Laporan terbaru mengatakan bahwa Nintendo akan mengumumkan Nintendo Switch 'Pro' barunya dalam beberapa hari sebelum dimulainya Acara E3 yang dilaksanakan tanggal 12 Juni 2021

Menurut laporan, Nintendo berencana untuk memulai perakitan perangkat tersebut pada bulan  Juli, dan akan merilisnya antara bulan September atau Oktober.

Nintendo Switch Pro kemungkinan harganya akan dibanderol sebesar $299 atau sekitar Rp.4,3 Juta, Selain itu, terdapat juga Switch Lite yang dijual seharga $199 atau sekitar Rp.2,5 Juta.

Switch Pro dikabaarkan akan menggunakan layar OLED 7 inci dan akan mampu menghasilkan output 4K saat terhubung ke TV, juga akan menampilkan teknologi DLSS Nvidia untuk 4K.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Nintendo Switch versi Pro akan dijual Bersama Nintendo Switch Lite dan akan menggantikan Nintendo Switch Reguler saat ini.

Pemasok Nintendo yang saat ini sedang dilanda oleh kelangkaan chip, namun mereka yakin dapat memenuhi permintaan, namun dengan Nintendo yang berjuang untuk memenuhi permintaan model saat ini, hal ini bisa saja berubah sesuai dengan kondisi yang berlangsung.

Sambil menunggu pengumuman dari Nintendo, kalian tentunya harus lebih bersabar lebih lama lagi, karena Acara E3 akan segera hadir dalam dua minggu

TAG

GamesNintendo Switch