Oppo Dan Oneplus Resmi Bergabung

Logo Oppo (Image Credit : Shutterstock)
Logo Oppo (Image Credit : Shutterstock)

BALUARTI.COM - OnePlus mengumumkan bahwa mereka kini resmi bergabung dan akan lebih terintegrasi dengan Oppo. Kabarnya, OnePlus akan menjadi sub-brand di bawah naungan Oppo.

Dalam pengumuman yang dibuat oleh CEO OnePlus, Pete Lau, ia telah mengungkapkan jika perusahaannya OnePlus, dan Oppo akan berintegrasi satu sama lain.

Lau tidak secara khusus menyebutkan istilah merger dalam pengumumannya tersebut, namun terlepas dari itu semua, apa yang disampaikan oleh Lau kedengarannya sangat mirip dengan merger.

“Seperti yang Anda ketahui, tahun lalu saya telah mengambil beberapa tanggung jawab tambahan untuk dapat mengawasi strategi OnePlus dengan Oppo. Sejak saat itu, kami juga telah mengintegrasikan sejumlah tim kami bersama dengan Oppo untuk dapat lebih merampingkan operasi kami dan memanfaatkan sumber daya tambahan bersama,” ujar Lau.

“Setelah melihat banyak dampak positif dari perubahan tersebut, kami memutuskan untuk lebih mengintegrasikan organisasi kami dengan OPPO,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Lau mengatakan jika merek OnePlus akan terus beroperasi secara independen seperti biasa, namun mungkin akan dengan integrasi yang lebih antara OnePlus dan Oppo.

“Kami akan tetap meluncurkan produk OnePlus, mengadakan acara, dan akan terlibat langsung dengan Anda untuk mendapatkan feedback melalui channel OnePlus, semuanya sama seperti sebelumnya. Komitmen OnePlus kepada Anda akan tetap sama,” ujar Lau.

TAG

SmartphoneOppo