Poco Buka Offline Store Pertamanya Di Indonesia

POCO Store (Image Credit : Instagram @poco_id)
POCO Store (Image Credit : Instagram @poco_id)

BALUARTI.COM - Poco Indonesia baru-baru ini menghadirkan Smartphone Poco X3 GT. Tidak hanya itu, Poco Indonesia juga mengumumkan akan menghadirkan toko offline pertamanya bernama Poco Store di Indonesia.

Toko offline berformat pop-up store ini berada di Crooz Box Park, sebuah taman skateboard di Jakarta Selatan. Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng mengatakan bahwa pembukaan offline store Poco ini bukan hanya untuk yang pertama di Indonesia, tetapi juga di dunia.


Poco Store di Crooz Box Park Jakarta Selatan (Image Credit : detik.com)

"Konsep pop-up Poco Store pertama di dunia ini berada di Crooz. Terdapat skateboard park, jadi kita berada di tengah-tengah skateboard park. Kita juga bangga dengan Poco Indonesia yang bisa menghadirkan Poco Store ini pertama di dunia," kata Andi.

Andi menjelaskan, Poco memilih Crooz Box Park sebagai lokasi Poco Store pertama adalah karena ingin mendekatkan Poco dengan kalangan anak muda. Selain itu, Crooz sendiri memang saat ini merupakan salah satu mitra kolaborasi dengan Poco Indonesia.

Poco Store pertama di dunia ini dibuat dengan konsep yang sangat unik. Andi mengatakan jika toko ini tidak hanya dirancang layaknya toko ponsel biasa pada umumnya, tetapi lebih terlihat sebagai tempat nongkrong untuk anak muda.

"Jadi harapan kita pada saat mereka datang ke Poco Store, mereka bisa mendapatkan ambiance kalau Poco itu memang sangat relate dengan anak muda. Jadi mereka seperti tidak mau beli HP, tapi mereka seperti ingin nongkrong," jelas Andi.

"Hopefully, nanti kalau kita sudah bisa beraktivitas secara offline, itu (Poco Store) bisa jadi tempat tongkrongan mereka," imbuhnya.

Meskipun dirancang sebagai tempat nongkrong, Poco Store akan tetap menjadi tempat menjual produk-produk Poco secara offline. Poco X3 GT yang saat ini baru saja dipamerkan juga akan dijual di toko ini.

Tentunya, dengan adanya Poco Store ini akan menambah channel penjualan Poco di Indonesia secara offline. Meskipun sudah menjadi brand independen, namun Poco saat ini juga  masih memasarkan produknya secara offline melalui Mi Store, Mi Shop dan Mi Partner.

TAG

XiaomiSmartphonePocophone