Rekomendasi 7 Smartphone Gaming 2 Jutaan

Smartphone Xiaomi Poco M3 (Image Credit : Instagram @poco_id)
Smartphone Xiaomi Poco M3 (Image Credit : Instagram @poco_id)

BALUARTI.COM - Samrtphone Gaming saat ini mesaih banyak dicari oleh orang-orang, tapi tahukah kamu bahwa ada loh smartphone gaming dengan harga murah dibawah 2 jutaan. Saat ini, telah banyak vendor yang merilis smartphone android dengan harga dibawah dua juta, tetapi sudah telah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bermain game mobile.

1. Xiaomi Redmi 9T


Xiaomi Redmi 9T (Image Credit : mobile.mi.co.id)

Rp. 1.999.000 (4/64 GB)

Yang pertama ada Xiaomi Redmi 9T, smartphone ini merupakan salah satu ponsel dengan bugdet murah dari Xiaomi yang dirilis pada awal tahun 2020 lalu. Smartphone ini merupakan seri tertinggi dari seri Redmi 9 series. Dengan menggunakan chipset snapdragon 662 menjadikan smartphone ini cukup layak disebut sebagai ponsel gaming dengan harga murah. Tentu saja ini bukan merupakan smartphone gaming kelas berat seperti untuk bermain Genshin Impact atau game berat lainya.

Namun, jika digunakan untuk bermain game seperti Mobile Legends ataupun PUBG dan Free-Fire, maka smartphone ini bisa menjalankan game tersebut dengan cukup baik.

2. Poco M3


POCO M3 (Image Credit : mi.co.id)

Harga Rp 1.945.000 (4/64 GB)

Poco M3 merupakan smartphone besutan Poco yang dirilis pada akhir tahun 2019 lalu. Smartphone ini merupakan smartphone kelas menengah kebawah dari Poco. Meskipun dirancang sebagai smartphone kelas menengah kebawah, tetapi Poco M3 merupakan salah satu smartphone murah yang telah membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dan layak dikatakan sebagai ponsel gaming.

Poco M3 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662 dipadukan dengan RAM 4/6GB dan memori penyimpanan 64/128 GB berjenis UFS 2.1, hal ini membuat smartphone ini memiliki kecepatan yang lebih cepat jika dibandingkan dengan smartphone android lainnya yang menggunakan memori internal berjenis EMMC.

3. Realme Narzo 30A


Realme Narzo 30A (Image Credit : buy.realme.com)

Harga Rp 1.950.000 (4/64 GB)

Realme Narzo 30A merupakan sebuah smartphone buatan Realme untuk kalangan kelas menengah kebawah dengan performa yang luar biasa.

Realme Narzo 30A diotaki oleh chipset Mediatek Helio G85 dengan baterai berkapasitas 6.000mAh menjadikan ponsel ini memiliki ketahanan baterai tinggi yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari maupun gaming..

4. Infinix Hot 10S


gizmologi.id (Image Credit : infinix Hot 10S)

Harga Rp 1.999.000 (4/128 GB)

Jika kamu mencari smartphone gaming dengan beragam fitur unggulan namun berada dibawah 2 Jutaan, maka Infinix Hot 10S bisa menjadi pilihan terbaik. Pasalnya, meskipun murah namun smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur NFC yang biasanya hadir untuk smartphone kelas menengah keatas.

Dengan dibanderol sekitar Rp 2 jutaan, kamu bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB. Ponsel ini juga telah menggunakan Chipset Mediatek Helio G85 yang cocok untuk memainkan game kelas menengah kebawah.

5. Xiaomi Redmi 9


Xiaomi Redmi 9 (Image Credit : mi.com)

Harga Rp 1.950.000 (4/64 GB)

Terakhir ada Xiaomi Redmi 9 yang merupakan smartphone dengan budget murah dari seri Redmi yang ditujukan bagi para pengguna pangsa pasar kelas menengah kebawah. Redmi 9 diotaki dengan chipset Mediatek Helio G80.

Dengan dibekali RAM 4GB dan memori internal 64 GB menjadikan smartphone ini cukup untuk menyimpan file-file game maupun data yang lebih.

TAG

XiaomiSmartphone