Samsung Hadirkan Android Untuk iPhone

Aplikasi iTest pada Samsung (Image Credit : 9to5Mac)
Aplikasi iTest pada Samsung (Image Credit : 9to5Mac)

BALUARTI.COM - Samsung baru-baru ini merilis fitur yang bernama iTest untuk merayu para pengguna iPhone untuk beralih ke Android.  Fitur ini memungkinkan pengguna iPhone mencoba User Interface (UI) Android milik Samsung, tanpa harus memiliki ponsel Samsung.

Untuk pengguna iPhone yang sudah penasaran dengan fitur ini, pengguna bisa mengunjungi situs Samsung iTest pada https://itest.nz/. Setelah mengunjungi situs, akan ada beberapa langkah mudah untuk menggunakan fitur ini.

Setelah itu, iTest akan muncul di Home Screen iPhone dalam bentuk aplikasi, setelah diklik, barulah tampilan antarmuka (ui) samsung akan muncul dan iPhone kamu seakan-akan telah berubah menjadi Android.

“Kamu akan sedikit merasakan pengalaman seperti menggunakan ponsel Samsung, tanpa harus mengganti perangkat," kata Samsung.

"Kami tidak dapat mereplikasi setiap fungsi, namun kamu akan melihat bagaimana perubahannya ketika kamu beralih ke tampilan lain," lanjut Samsung.

Pengguna bisa menjelajah ke berbagai aplikasi seperti telepon, pesan, kamera, galaxy store, yang membuat pengguna iPhone seperti benar-benar menggunakan ponsel Android.

Selain bertujuan untuk menawarkan pengalaman yang berbeda bagi pengguna iPhone lewat fitur barunya, Samsung juga memanfaatkan fitur ini sebagai ajang promosi produk Galaxy lainnya, seperti TWS Galaxy Buds Live, Galaxy Buds Pro, dan smartwatch Galaxy Watch 3.

TAG

IphoneSamsung