Setelah OMEN, HP Perkenalkan Lini Baru HP Victus

Laptop Gaming HP Victus (Image Credit : HP)
Laptop Gaming HP Victus (Image Credit : HP)

BALUARTI.COM - Lini laptop gaming HP (Hawlet-Packard), yakni OMEN menawarkan terobosan dalam pengalaman gaming untuk para hardcore gamer dan juga memperkenalkan seri Victus terbaru yang akan pertama kali hadir dengan layar seluas 16 inci, keduanya laptop gaming ini merupakan laptop yang sudah menggunakan GeForce RTX™ 30 Series. HP memperkenalkan hardware dan software gaming terbarunya yang dirancang khusus bagi para pecinta game atau  para gamer masa kini, yaitu dengan menghadirkan Laptop OMEN berlayar 16 inci dan Victus dengan layar 16 inci, keduanya akan memulai debutnya sebagai portable PC gaming yang mainstream.

Portfolio laptop gaming generasi terbaru HP dirancang untuk para hardcore gamer maupun para gamer baru yang antusias memainkan game termasuk game-game berat, agar mereka terus terhibur, terhubung, dan berkembang saat memainkan game favorit mereka.


HP Victus (Image Credit : hp.com)

“Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi yag inovatif dan terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusias, maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini,” ungkap Hansen Wijaya, Consumer PC Lead HP Indonesia.

Gamer berpengalaman sangat menginginkan perkembangan terbaru dalam teknologi hardware dan software yang memungkinkan mereka dapat bermain game pada pengaturan maksimal, sehingga mereka dapat mencapai kemenangan dan kesenangan saat bermain. Laptop terbaru dari OMEN ini berfokus memberikan pengalaman baru yang melampaui ekspektasi para gamer dalam bermain game agar tetap terhubung dan terhibur serta bersemangat untuk petualangan dan pengalaman mereka selanjutnya.

Laptop OMEN memulai debutnya dengan Top-Tier Performance, dengan menawarkan grafis memukau yang menghadirkan game terbaru secara menakjubkan dengan spesifikasi yang ditawarkan hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 VRAM 8GB.

Selain itu juga menawarkan performa dengan prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau hingga AMD Ryzen™ 9 5900HX2, dengan begitu Laptop ini mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dengan cepa, karena sudah menggunakan 16GB DDR4 3200 MHz yang dapat ditingkatkan hingga 32GB untuk kebutuhan multitasking. Selain itu, gamer juga bisa mengakses file penting dengan sangat cepat karena adanya dukungan 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB.

Sebagai pendatang baru, lini Victus 16 by HP ini hadir dengan desain lifestyle yang menampilkan tiga pilihan warna menarik, yakni diantaranya Performance Blue, Mica Silver, dan Ceramic White. Semuanya dilengkapi dengan keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia pada perangkat OMEN. Fitur lainnya yaitu menggunakan layar seluas 16 inci dengan resolusi FHD dan 144 Hz refresh rate, dan layar flicker-free. Untuk grafis nya pun tidak main-main, laptop ini sudah menggunakan NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Laptop VRAM 6GB. Kecepatan prosesornya juga secepat kilat dan gameplay yang responsif karena sudah menggunakan Intel® Core™ i7-11800H2 dan AMD Ryzen™ 5000 Series2 yang dipadukan dengan RAM DDR4 3200 MHz 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB. Serta sudah menggunakan penyimpanan SSD  512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 yang dapat ditingkatkan hingga 1TB.

TAG

LaptopLaptop GamingHPHP Victus