Telkomsel Kembali Gelar Ajang Kompetisi Tech Titans League 2021

Logo Telkomsel (Image Credit : Telkomsel)
Logo Telkomsel (Image Credit : Telkomsel)

BALUARTI.COM - Tahun ini, Telkomsel kembali menghadirkan kompetisi Tech Titans League 2021. Kompetisi tersebut terbuka secara umum dan untuk fase pendaftaran dilakukan secara online dimulai tanggal 16 Agustus sampai 6 September 2021.


Telomsel Tech Titans League 2021 (Image Credit : selular.id)

Vice President HC Experience Management Telkomsel, Andry Firdiansyah mengatakan “Keberadaan talenta-talenta unggul di bidang teknologi digital merupakan pondasi yang sangat penting dan harus dimiliki oleh Indonesia agar dapat menjadi negara dengan ekosistem digital yang kuat. Melalui Telkomsel Tech Titans League 2021 ini, kami ingin mengakselerasi lebih banyak talenta di bidang teknologi digital agar dapat menghadirkan beragam solusi melalui pemanfaatan teknologi terkini yang penerapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat secara luas.”

Sama seperti acara yang digelar tahun sebelumnya, sejumlah rangkaian kegiatan pada Telkomsel Tech Titans League 2021 sepenuhnya akan kembali dilakukan secara daring, yang terdiri dari online challenge dan juga webinar. Tahun ini, Telkomsel Tech Titans League akan menghadirkan tiga topik menarik yang terbagi dalam tiga seri, yaitu diantaranya Software Development, dan Data Science/Analytics, Machine Learning.

Sebagai informasi, ketiga topik terpilih tersebut merupakan emerging competency yang saat ini sangat dibutuhkan dalam perkembangan teknologi digital.

Data Science/Analytics akan menjadi seri pembuka acara tersebut dengan online challenge yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11 September 2021, yang di mana kemampuan setiap peserta mengenai Data Science/Analytics akan diuji dalam kompetisi tersebut. Kegiatan Telkomsel Tech Titans League 2021 ini juga akan berlanjut ke sesi webinar yang dimulai tanggal 14 September 2021.

Webinar tersebut akan diisi oleh para ahli di bidang teknologi, baik dari praktisi di Telkomsel sendiri maupun dari pihak eksternal untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, trend teknologi digital terbaru, tips, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi ajang pengumuman peserta terbaik dari kegiatan online challenge, dan nantinya berhak mendapatkan hadiah dengan total senilai ratusan juta rupiah.

“Melalui program ini, kami telah membuka peluang bagi para peserta untuk menjadi bagian dari Telkomsel dalam menciptakan solusi dari pemanfaatan teknologi digital tepat guna, yang mampu memecahkan berbagai solusi di tengah masyarakat. Sehingga, inisiatif Telkomsel dalam mengembangkan talenta teknologi, terutama sektor digital di Indonesia dapat sesuai dengan kebutuhan saat ini,” pungkas Andry.

TAG

TelkomselKompetisi Digital