Vivo Akan Rilis Tablet Pertamanya Di Awal Tahun 2022

Vivo X70 (Image Credit : Vivo.com)
Vivo X70 (Image Credit : Vivo.com)

BALUARTI.COM - Belum lama ini, Vivo telah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya akan mengawali debutnya untuk chipset ISP pertama mereka pada bulan September 2021.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Eksekutif Vivo, Hu Baishan pada saat melakukan wawancara. Ia mengatakan bahwa chipset ISP pertama Vivo ini akan disematkan pada smartphone seri terbarunya yang akan dirilis, yakni Vivo X70.

Selain itu, Ia juga mengkonfirmasi kehadiran tablet pertama Vivo yang beberapa bulan terakhir ini telah ramai diperbincangkan. Vivo mengatakan akan terjun ke pasar tablet, dan sebelumnya tersebar rumor yang mengatakan bahwa tablet pertama Vivo tersebut akan hadir di tahun 2021. Namun, Hu Baishan mengungkapkan bahwa tablet Vivo ini baru akan mengawali debutnya pada paruh pertama tahun 2022.

Selain itu, terdapat juga bocoran mengenai tampilan kerangka desain dari tablet Vivo yang menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan datang dengan tampilan layar penuh tanpa lekukan di bagian atas, dengan begitu diperkirakan tidak ada tersemat kamera depan pada tablet itu.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, terlihat terdapat pengaturan kamera ganda dengan lampu kilat LED/flash yang ditempatkan di dalam satu modul kamera berbentuk persegi panjang. Untuk tombol volume ditempatkan pada bagian sebelah kiri dan tombol daya di sebelah kanan.

Kehadiran tablet pertama Vivo tersebut secara tak langsung akan menambah daftar perusahaan memasuki pasar tablet, yang dimana saat ini masih sedikit perusahaan raksasa teknologi yang fokus pada perangkat tablet.

Namun tampaknya Vivo saat ini lebih fokus pada lebih banyak kategori untuk produk terbarunya untuk dihadirkan. Jadi, tidak hanya fokus pada perkembangan pasar smartphone-nya saja, tetapi juga produk lainnya seperti Vivo TWS 2, kini akan memasuki pasar tablet.

TAG

Vivo