Vivo X70 Kini Bisa DIbeli Dengan Harga Rp 10,9 Juta

Vivo X70 Pro (Image Credit : Vivo)
Vivo X70 Pro (Image Credit : Vivo)

ivo secara resmi telah meluncurkan Seri Flagship Vivo X70 Pro di Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2021 kemarin. Smartphone yang memiliki keunggulan dari sektoor kamera yakni menggunakan ZEISS Optics dan fitur fotografi profesional ini dibanderol dengan harga Rp 10.999 juta.

Vivo X70 Pro akan mengandalkan lensa beresolusi 32 MP untuk kamera depannya. Sedangkan untuk kamera belakang atau kamera utamanya, smartphone ini dilengkapi dengan empat lensa yang terdiri dari 50 MP Ultra-Sensing Gimbal Camera yang menggunakan sensor SONY IMX766V, lensa portrait 12 MP dengan sensor SONY IMX 663, 12MP Ultra Wide-Angle Camera dengan lensa makro 2,5cm, dan 8MP kamera periskop yang memiliki kemampuan hingga 5x Optical Zoom dan 60x Hybrid Zoom. Selain itu, smartphone anyar dari Vivo ini juga telah membawa salah satu teknologi kamera ZEISS Optics yang dilapisi ZEISS T* Coating.


Vivo X70 Pro (Image Credit : inet.detik.com)

Untuk dapur pacunya, Vivo X70 Pro diperkuat dengan MediaTek Dimensity 1200-vivo. Embel-embel nama Vivo di belakang chipset tersebut menunjukkan bahwa arsitektur pada dapur pacu ini dikembangkan sendiri oleh Vivo dengan arsitektur 1+3+4 tri cluster.

BALUARTI.COM - Chipset ini akan dilengkapi dengan prosesor empat inti dengan core besar Cortex A78 hingga 3.0Ghz. Selain itu, Vivo X70 Pro Chipset dengan pemanufakturan 6nm ini juga sudah mendukung penggunaan jaringan 5G.

SIstem operasinya, smartphone ini akan mengusung Funtouch OS 12 berbasis Android 11. Sedangkan dari segi penyimpanannya, Vivo X70 Pro dibekali dengan 12GB RAM / 256GB ROM dengan fitur teknologi Extended RAM 2.0 yang dapat menambah kapasitas RAM hingga 4GB.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai besar, yakni 4450 mAh yang sudah didukung pengisian daya cepat 44W Flash Charge.

Vivo X70 Pro telah hadir dengan varian warna Cosmic Black dan Aurora Down.

Pada bagian layar dan frame body-nya, Vivo X70 Pro telah dmengadopsesain i 3D Curved Edge Design dengan layar micro-curved. Sedangkan pada bagian belakangnya, X70 Pro juga menggunakan dengan finishing teknologi terbaru Vivo yakni, Fluorite AG Coating.

Smartphone ini memiliki ukuran layar 6.56 inci dengan desain Ultra O Screen, panel layar E5 AMOLED beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120hz. Serta juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti  HDR10+, SGH Eye Care Display, dan SGS Seamless certification.

TAG

SmartphoneVivoZEISSVivo X70 Pro