Xiaomi Akan Hadirkan Lini Baru Bernama Civi Pada 27 September 2021

Logo Xiaomi (Image Credit : Xiaomi)
Logo Xiaomi (Image Credit : Xiaomi)

BALUARTI.COM - Sebuah bocoran datang dari sebuah tangkapan layar Mi Store di China yang terlihat sebuah poster berjudul Xiaomi Civi, dengan begitu diketahui bahwa Xiaomi sepertinya sedang menyiapkan seri smartphone terbarunya yang diberi nama Civi itu.

Menanggapi hal tersebut, Xiaomi akhirnya menonfirmasi hal tersbeut melalui Weibo. Pihak XIaomi membenarkan akan adanya seri smartphone terbaru dengan nama Civi diperkirakan hadir pada tanggal 27 September 2021.



XIaomi Civi (Image Credit : Weibo Xiaomi, (ponselio.com))

Meski begitu, Xiaomi masih belum membagikan informasi detail dari smartphone seri Civi tersebut. Banyak orang yang berspekulasi bahwa Xiaomi akan mengganti seri CC nya dengan Civi.

Seri terbaru ini disebut akan menyasar konsumen wanita di China. Seperti untuk seri CC9 yang memulai debutnya di tahun 2019, Xiaomi Civi diharapkan hadir dengan kemampuan fotografi dan desainnya yang mengesankan.

Sebelumnya, smartphone terbaru Xiaomi dengan nomor model 2107119DC terlihat di situs sertifikasi TENAA beberapa minggu lalu. Gambar dan sjuga pesifikasi dari perangkat tersbeut menunjukkan bahwa seri tersebut bisa saja merupakan Xiaomi 11 Lite NE 5G yang memulai debutnya di pasar global.

Tak menutup kemungkinan juga perangkat ini akan menjadi smartphone pertama yang masuk kedalam jajaran Xiaomi Civi, meskipun desainnya yang digunakan merupakan seri Xiaomi 11 Lite NE 5G.

Meskipun diatas sudah dijelaskan mengenai kemungkinan smartphone yang akan masuk kedalam jajaran Civi, namun hal tersebut masih spekulasi dan rumor belaka. XXIaomi masih belum memberikan informasi lebih lanjut terkait seri smartphone terbarunya tersebut. Dan untuk kepastian lebih jelasnya, kita hanya tinggal mentunggu saja hingga saatnya tiba XIaaomi memperkenalkan seri tersebut pada tanggal 27 September mendatang.

TAG

XiaomiSmartphoneAndroid